Young Saeng main film

      Pada posting saya tentang fans beberapa waktu lalu, Saya ngeFans sama saya telah mengenali siapa young saeng kan.. kali ini, saat saya ngobrak abrik mbah Google.. saya menemukan setelah main theater dia menjadi pemain sebuah drama komedi di korea,. judulnya kalo gak salah " I need a fairy" ..
    Saat tau hal itu, saya berharap dia tidak melakukan adegan kissing dengan lawan mainnya... tapi, dia melakukannya... hiks, saya sedih... ya sudahla, itu pekerjaannya.. saya kasih beberapa poto yang saya dapat dari searching di mbah google aja ya.. cekidooot...

Aaaaaw...... ini so sweet kali.. young saeng  pundak saya juga boleh kok.. :D

Saya juga mau sepayung berdua... jadi pingin nyanyi lawas... "yaaang, hujan turun lagiiii.,..."


Adegan yang saya ingin tidak adaaa,.... aaaaargh....
      Yasudahlah,... sampai sini dulu,,, saya mau nyanyi bollywood dulu #looh?.... byebyeeee,,,, :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar