Hanya sekedar cerita

       saat ini di bb tertampang jam 22.30 ... dan saya mulai berpikir... sudah berapa lama saya hidup di dunia ini.. berapa kata yang telah saya sebutkan.. berapa senyum yang telah saya berikan... dan telah berapa tawa yang telah saya buat.. semua itu tidak ada jawabannya.. hanya kata "banyak" atau "sedikit"... jawaban yang tidak pasti... 
       hanya sekedar cerita.. saat ini saya menemani kakak saya menjaga warnet.. yah, saya sedang tidak ada kerjaan... modem sedaang lemot, akhirnya saya nompang di pc kakak saya di warnet ini... dengan ditemani lagu snsd paparazzi *tentu saja saya ikut bersenandung, saya menulis blog ini....
      Menyelesaikan cerita yang saya sebut "novel" yang entah kapan bisa siap, dengan tidak ada ide tetapi banyak khayalan di kepala... yah,, saya si penghayal... wkwkwkwkkwk... saya menantikan di mana saya sibuk lagi dengan kuliah.. walaupun saat kuliah saya mengharapkan cepat libur... yah,,, saya pingin libur... pengen jalan-jalan.. poto-poto... kalo belanja,, eeeem... bolelah kalo di traktir...
      Hari ini, yah saya bilang dari rumah les sih ke Medan * saat ini saya sedang kursus komputer* tapi sebenarnya kami berdua *saya dan uni* hanya mutar-mutar tak jelas di medan... kenapa kami tidak les, yah karena pelajaran hari ini sudah saya pahami dan sudah sering saya peraktekan.. 
       Oke, pada awalnya kami bedua ke Palangkaraya.. ntah ngapain coba... lalu mau masok ke toko tas, tapi modal saya cuma 20rb... Mau nyari tas ransel cem punya yoona di love rain itu loh.. yg sekarang lagi dijual online itu.. . you know lah what i mean... 
        Lalu karena matahari begitu panas,, dan kakak saya berpuasa,, jadinya kami masuk ke mobil lagi... terus mobil jalan dan rencananya ke istana Maimun.. apa daya, telah hampir sampai tempat tujuan, si uni berubah pikiran.... akhirnya saya ke titi gantung...poto-poto tak jelas... dan saya memotret sana-sini... karena saya membawa kamera, eh saya di panggilin di mintai poto sama abang-abang di toko-toko buku itu... uwhaaat coba, saya bukan potografer... dan lagian, saya moto untuk koleksi pribadi...
ini foto yang saya jepret.. maaf kalo keterangannya salah, dan maaf bagi yang terpoto gk minta izin... 
Ini sekilah gerbang Merdeka Walk

Ini gambar Hotel Aston dan Gedung BI di Medan.. Bagus kan...

Ini kantor pos.. bangunanna masih bangunan lama.. kemarin ngintip dalamnya juga masih bangunan lama

Stasiun KA nya lagi di renovasi


Inilah tempat jualan buku.. sering di sebut tigan (titi gantung)

ini bagian belakangnya



rupanya lapangan ini namanya Lapangan Sepatu Roda .. sumbangan PT. Unilever Indonesia tahun 1982 

Mungkin ini dia titi gantung itu ..

bangunan putih itu termasuk bangunan lama.. saya lupa tmpt apa itu

ini jam Sinar Indonesia kalo gk salah...

      Dan perjalan kembali berlanjut ke kampus hukum usu... si uni mau lihat temannya sidang.,,, kalo uni saya mah, sudah nunggu wisuda... nunggulah saya selama satu jam di situ.. poto-poto pohon yang hasilnya sangat saya suka... wkwkwk
ini gambar pohon yang paling saya suka di hari ini...
ini gambar pohon asal jepret tapi saya suka

     setelah satu jam nunggu, akhirnya jalan pulang dan singgah ke Berastagi swalayan *maaf kalau salah nama* jalan-jalan beli ini itu.. lalu pulang... yah,,  begitulah hari ini,,,, lalu sampai rumah nyelesaikan pesanan... dan lain lain.,..
oke sudah dulu.. warnet sudah mau tutupp byebyeee....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar