Review Innisfree greentea series

Dari judulnya udah keliatan saya mau ngasih pendapat dari produk korea yaitu Innisfree khusunya innisfree green tea series.
Di iphone pukul 12.10 siang. Cuaca panas membara merekah dan kamu pasti butuh kipas seperti saya yg ngadem di depan kipas angin. 

Oke, langsung aja. Saya tau innisfree udah lama, khususnya sejak saya mulai sering melihat drama korea dan yoona snsd. Abis itu pas searching di google kalau pakai keyword yoona snsd maka produk innisfree sering muncul juga. 

Saya beli produk ini secara online, dari 2 olshop beda dengan metode PO. Lumayan lama nunggunya karena lagi libur Natal dan juga masalah dari pihak ekspedisi yang kurang profesional (jangan tanya apa nama ekspedisinya). Sekarang udah lewat satu bulanan kami (saya dan uni) pakai produk ini yang intinya kami puas.

Yang saya beli sebenarnya semua series greentea. Tapi yg ada barangnya cuma beberapa. 

Pertama, saya pernah baca review dari blog lain tentang Innisfree the Green tea seed serum kalau produk ini laris maniiiiis di tempatnya sana di korea karena cucok sekali untuk kulit berjerawat da berminyak. Ngontrol produksi minyak di wajah dan lumayan cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya. Pertama kali saya pakai, saya pencet botolnya dua kali, saya leberkan di tangan kayak pakai sabun lalu saya aplikasikan ke wajah saya. Cepetsih keringnya diwajah karena cairannya gak begitu kental dan gk begitu cair, lalu setelah kering saya pakai innisfree greentra pure cream. Dari pertama pakai, ada jerawat yg seperi mau tumbuh, waktu saya mau bersihkan wajah, eh jerawatnya gak jadi tumbuh. Kempes da gak ada bulatan minta di pencetnya.. Jerawat nasinya pun gak ada. Tapi bekas jerawat lama berkurangnya, udah sebulanan pakai tidak terlalu kelihatan bekas jerawat ilang disaya. Tapi di uni, kata orang bekas jerawatnya lumayan berkurang. Karena itu, saya laporan ke uni saya yg juga patungan beli, diapun semangat pakainya karena mau ngilangin jerawat.
Oia, innisfree green tea seed serum ini wangi sekali, dan katanya serum itu sangat bagus untuk kulit, terutama untuk remaja beranjak dewasa yang akan merawat kulit agar gak cepat tua, gak keriputan dan lembut bak kulit bayi.  Ini foto innisfree the greentea seed serum

Kedua, innisfree greentea pure  cream. 
Waktu buka tutup tempat creamnya, saya aneh ngeliatnya. Biasanyakan daily cream yang saya pakai bentuknya creamy kali dan gak cair, pokoknya kayak cream kue la. Tapi yang ini? Bentuknya creamy tapi agak basah gitu. Gak lengket  dan antara cair gak cair. Bentuknya kayak cair, tapi pas di sentuh creamy kali. Ada butiran seperti scrub gitu di dalamnya. Mungkin itu biji tehnya kali ya. Tadinya gak mau beli yang ini. Saya mau beli yang barunya. Kalau ngak salah namanya Innisfree the greentea seed cream yang katanya lebiiih bagus dan lebih cepat tampak hasilnya. Yaitu keluaran terbaru untuk salah satu pasangan si serum. Kan, keluaran pertama ya innisfree greente pure cream ini. Jadi, karena gk ada di olshopnya saya di kabarin pas barangnya udah datang di sana, jadinya saya beli di olshop yang ready yang juga gak jual the greentea seed cream. Yaudahla, daripada gak ada pakai innisfree greentea pure cream aja, lagian pasangannya juga kok. 
Yah, hasilnya seperti tadi yang saya bilang, mengurangi jerawat dan menghaluskan kulit. Tapi gak terlalu ngilangin bekas jerawat (ini untuk hasil di saya ya). Mungkin kalau pakai yang innisfree the greentea seed cream bisa ngilangin kali ya.

Ketiga, saya pakai bedak tabur innisfree no sebum mineral powder. Isi dalamnya sih seperti bedak baby, tapi lebih halus butirannya. Wanginya enak dan poufnya lembut. Saya cuma pakai di rumah aja sih. Atau keluar sekitaran rumah, kalau ke kampus saya masih pakai bedak tabur wardah. Karena lebih mencerahkan. Kalau pakai bedak putihkan gk nampak pakai bedaknya, mana di kampus berpacu dengan debu lagi. Makanya masih milih pakai bedak tbur wardah. 
Tapi. Karena lebih ringan di kulit, kecuali ke kampus, untuk harian (dirumah, jalan sama kakak n uni, ke mall, keluar kota, makan diluar) saya pakai ini bedak. sayaaangnya!!!!! Isinya dikit kali.


Selanjutnya keempat, saya juga beli innisfre green tea pure skin. Kalau di Indonesia mungkin seperti penyegar yang dipakai setelah pembersih wajah. Taukan? Nah, katanya di korea namanya bukan penyegar, tapi ada skin skinnya gitu. Tadinya juga mau beli cersi pembersihnya, udah pesan sih, tapi seperti innisfree greentea seed cream tadi itu lo, gak ada barangnya. Yaidahla , ini aja jadila. 
Saya memakai ini sebelum saya pakai sleeping pack. Tapi tetap, sebelum mengunaka ini saya bersihka wajah biasa dengan sbun cair wajah, untuk yang saya pakai dari produk johnson n johnson yaitu clean and clear. Jadi, setelah bersihkan wajah dengan sabun pagi dan malam lalu setelah wajah kering saya bersihkan lagi denan ini cairan,. Seharusnya 2x sehari, tapi saya hanya pakai malam aja, pagi kadang malas mengunakannya. Botolbya gedek. Bisa di pakai lama ini. 

 Kelima, saya pakai innisfree greentea pure sleeping pack. Katanya, orang korea punya wajah mulus gitu karena rajin pakai sleeping pack gini. Yaudah saya beli juga. Bentuknya hampir sama dengan innisfree greente pure cream. 
Oke, setelah saya pakai, besok paginya wajah saya tetap ceraaaH kayak udah pakai bedak. Lebih lembut lagi, makanya saya rajin pakai ini sleeping pack. 

Pelengkap, sekarang di tas saya ada facial spray dari innisfree juga, tetap innisfre greentea mineral mist. Saya pakainya kalau panas membara merekah lagi, jadi saya pakai, biar segaaaarbwajah. 

Udah ya, cuma itu aja yg saya pakai. Kalau kamu nanya harga, intinya untuk ini semua anak kuliahan seperti saya harus patungan sama uni. Tapi, untungnya semuanya kayaknya bisa dipakai untuk berdua sampai 3 bulanan. Jadi, bisa nabubung lagi utuk beli kalau habis. 

43 komentar:

  1. This post is helps me so much ;))
    Gumawo eonnie… .

    BalasHapus
  2. Berarti produk ini bagus buat kulit berjerawat yah? Apa bisa ngecilin pori2 besar bekas facial unn?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo.. menurut saya Bagus. Di uni saya terlihat lebih bersih. Kalau soal pori pori besar habis facial, setau saya setelah facial tidak boleh pakai sesuatu di wajah selama sehariankan? Jadi lebih baik jangan di kasih apa apa di wajah seperti saran ahlinya. Tapi, kalau kamu mau mengecilkan pori pori, saya punya caraya. Ambil putih telur dan strawbery, kocok lepas, lalu pakaikan ke wajah. 3kali seminggu. Memang gak mengembalikan seperti kulit bayi, tapi bisa mengurangi pori pori membesar.

      Hapus
    2. Halo.. menurut saya Bagus. Di uni saya terlihat lebih bersih. Kalau soal pori pori besar habis facial, setau saya setelah facial tidak boleh pakai sesuatu di wajah selama sehariankan? Jadi lebih baik jangan di kasih apa apa di wajah seperti saran ahlinya. Tapi, kalau kamu mau mengecilkan pori pori, saya punya caraya. Ambil putih telur dan strawbery, kocok lepas, lalu pakaikan ke wajah. 3kali seminggu. Memang gak mengembalikan seperti kulit bayi, tapi bisa mengurangi pori pori membesar.

      Hapus
  3. sis, permisi tanya ya innisfree green tea mist dibolehin kirim ke indonesia ya ? soalnya saya kira barang barang spray tidak boleh masuk ke indonesia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo. Saya memakai 2 olshop berbeda. Olshop pertama saya tidak berhasil mengirimkan ke saya dan di kembalikan ke pengirim. Olshop kedua saya (ini situs jual beli online resmi dengan domai www.xxx.com) dan mereka berhasil mengirim ke saya. Mungkin, berhasil tidaknya pengiriman tergantung olshopnya.

      Hapus
  4. Sangat membantu. Tapi apa cocok untuk yang kulit gelap kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo Imah. Terimakasih telah memberi komentar. Menurut saya, produk ini pada dasarnya tidak untuk memutihkan, melainkan untuk memberikan perawatan pada kulit wajah dalam bentuk membersihkan jerawat, mencerahkan wajah, dan memberikan kebaikan lainnya di kulit. Kalau kamu ragu, bisa mengunjungi web resmi innisfreeworld dalam bahasa inggris.

      Hapus
  5. Wuihh habis banyak banget itu :')

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo yeppo. Lumayan banyak sih. Hehehee

      Hapus
  6. Wah bagus it apa lg dr etude yg ac clinik pink powder wah kmpos jrawat

    BalasHapus
  7. Wah bagus it apa lg dr etude yg ac clinik pink powder wah kmpos jrawat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo. Oia? Saya cuma pernah pakai lipstik etude. Produk lainnya tidak pernah 😅. So far, lipstiknya bagus, sayang saya lupa seri apa.

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Bagus deh reviewnya kebetulan mau coba innisfree ini buat jerawatku, btw bisa ngilangin bekas jerawat gak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo nadia 😄. Semoga review ini membantu ya. Btw, kalau soal ngilangin bekas jerawat, menurut saya, produk ini bisa memudarkan. Tapi, memang tidak dalam waktu instan. Perlu ketelatenan dalam memakai rangkaian produknya dan waktu yang cukup singkat (sebenarnya ketika memakai suatu produk, biasanya baru dapat terlihat hasilnya setelah +-3 bulan pemakaian produk. Ini saya dapat info dari seorang ahli di bidangnya)

      Hapus
  10. mbak dapet sepaket itu dimana ya? kok kayaknya susah dapetinnya mba. saya ingin coba.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo tartila 😄. Di atas udah saya tulis dari beberapa online shop. Tapi, baru baru ini saya mendapatkan online shop bagus dan sudah jadi langanan produk innisfree dan lainnya yang saya pakai. Mungkin bisa cek di ignya viva.la.beaute .semoga membantu.

      Hapus
  11. saya juga pengen gimana cara pesannya unni?? tlonng infonya ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo, saya beli dari online shop. Coba cek instagram viva.la.beaute . Semoga dia bisa membantu.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. boleh tau ka beli innisfreenya dimana yah? kasih tau dong aku tertarik bgt mau nyoba abis aku pakai banyak sekali merek gaada yang cocok;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo herawati 😄. Saya beli dulu di berbagai macam online shop. Sekarang, sudah langganan di online shop lain. Coba saja cek instagramnya viva.la.beaute . Tanya tanya saja sama mbaknya. Mbaknya baik kok.

      Hapus
  13. boleh tau ka beli innisfreenya dimana yah? kasih tau dong aku tertarik bgt mau nyoba abis aku pakai banyak sekali merek gaada yang cocok;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. halo Herawati. Saya beli dulu di berbagai macam online shop. Sekarang, sudah langganan di online shop lain. Coba saja cek instagramnya viva.la.beaute . Tanya tanya saja sama mbaknya. Mbaknya baik kok.

      Hapus
  14. Untuk kulit kering ga bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kulit kering, saran saya sering maskeran aja. Saya tidak tahu innisfree atau produk lain yang cocok untuk kulit kering. Tp, untuk alami dan gampang dicari dipasar,bisa pakai masker alpukat yang dibuat sendiri.

      Hapus
  15. Innisfree bagus ya?? Sayangnya muka gue ga minyakan tapi normal agak kering.. jadi gue pake Laneige.. btw Yoonaddict juga ya??? Sama donk.. yoonaddict akut!

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeii.. saya juga yoonaddict dan kebetulan cocok sama produk innisfree

      Hapus
  16. hai mau nanya donk untuk kulit kombinasi normal berminyak lbh mending pake yg green tea balancing atau yang green tea seed cream? thanks before

    BalasHapus
  17. Harga innisfree greentra pure cream nya berapa ya kak?

    BalasHapus
  18. kak, innisfree green tea series ini bisa sekalian menghilangkan jerawat dan bekasnya gak?

    BalasHapus
  19. Produk2 Korea dah bnyk kok dijual online di sini and biaya krm jg g mahal, hrg jg Ada yg miring. Rajin2 aja cek pas diskon biar g keduluan sm yg lain hi3. Aku suka beli di Althea and yes24, di bukalapak and tokopedia jg aman ya so far :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insyaallah ini benar. silakan yang mau belanja.

      Hapus
  20. Fyi Innisfree udah buka store di Jakarta ada di central park mall dan senayan city mall

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia benar. Yoona juga sudah datang ke Indonesia. Yeiiii...

      Hapus
  21. Lg coba yg seru green tea tp pk yg seed cream nya kbtln tipe wajah bminyak kyny seed cream lbh cocoj utk kulit kering...pdhl efek moist ny bagus bgt wjh jd knyal dan glowing di tipe kulit kering. Yah kepaksa deh mau jual. Ada yg minat wa ya k 085797333562 free ongkir...

    BalasHapus
  22. Lg coba yg seri green tea tp pk yg seed cream nya kbtln tipe wajah bminyak kyny seed cream lbh cocok utk kulit kering...pdhl efek moist ny bagus bgt wjh jd knyal dan glowing di tipe kulit kering. Yah kepaksa deh mau jual. Ada yg minat wa ya k 085797333562 free ongkir...

    BalasHapus
  23. Hallo kak, mau nnya nih, kalo untk green tea seed serum itu di pake ny mlm hari atau pagi ya ? Soal ny saya pagi hari ny pake produk lain .. Mlm ny baru pake green tea serum itu

    BalasHapus
  24. Untuk pemakaian serum nya bagus dipakai malam hari atau bisa juga digunakan siang sebelum pemakaian krim siang? Trs kalo dipake malam boleh dipakai sebelum sleeping mask? Saya pakai ini memang bagus untuk jerawat, jerawat saya berkurang dan sudah mulai bersihan, saya belum menggunakan green tea seed series hnya baru mnggunkan serumny aja.. mohon dibantu untuk penjelesannya. Terimakasii😊

    BalasHapus
  25. Terimakasih infonya

    https://bit.ly/2CdFVkB

    BalasHapus
  26. Terimakasih infonya

    https://bit.ly/2CdFVkB

    BalasHapus