Saya ngeFans sama....

Hai pembaca...

Sebenarnya tengah malam gini (udah jam 00.26), saya bingung mau ngapain sambil nunggu orang yang ngantar catering pulang. Yah, alhamdulillah, Allah memberik rejeki pada kami di bulan penuh berkah ini. Sesekali saya akan mempost tentang rumah makan saya.. Tadinya saya lagi ngetik (yah,ngetik-ngetik ngak jelas gitu) dan mendadak pengen ngepost, dan disinilah sekarang saya..
Saya penggemar berat Hallyu, dulunya saya penggemar kartun Jepang dan nickelodeon dan beberapa kartun walt disney... oke langsung saja beberapa tokoh yang saya nge fans, ini urutan bukan yang dari paling ngefans ya,, tapi cuma acak saja dan suka suka saya......

1. Han Hyo Joo

Nama kakak cantik ini Han Hyo Joo. saya pertama kali melihatnya di film Briliant legacy yang pernah tayang di ikan terbang (saya menciplak kata ikan terbang dari salah satu blog yang saya pernah baca, tapi saya lupa apa blognya. jadi saya minta maaf karena sudah menciplak). Saya menyukainya dan karena menyukai dia jadi menyukai filmnya. Kakak ini pemeran Dong Yi yang juga sempat main di ikan terbang. aktingnya itu loh, wow sekaliii... saya juga lumayan senang saat kakak saya mengatakan saya mirip si mbak ini,. semakin ngefansnya saya juga pernah mempotong rambut saya menjadi pendek seperti mbak ini saat di Briliant Legacy. Dan juga karena film ini saya jadi suka dengan Sop daging... oooh saya sekarang semakin sehaat .. iyeeeeei....

2. Heo Young  Saeng

Abang satu ini salah satu personil SS501 bersama dengan Kim Hyung Joon yang main Naughty Kiss dan BBF itu loh...
Saya menyukainya dan sangat sangat menyukai suaranya saat bernyanyi, terutama saay dia menyanyi partnya di Love Like This dan Because I'm Stupid serta Ur man... singkat cerita saya sangat menyukai suaranya.. sebenarnya diam-diam, saya menginginkan jadi bintang MVnya. Amiin ya Allah...
Gara-gara abang satu ini, saya jadi suka boyband korea... uwaaaw sekali bukan...

3. Kim Taeyeon

Kakak cantik satu ini merupakan leadernya SNSD.. saya menyukai kakak ini karena yah, dia terlihat seperti anak-anak dan termasuk dalam karakter kesukaan saya,. saya beberapa kali menonton hasil download uni (kakak perempuan dalam bahasa minang) saya yang memang sangat sangat tergilagila dengan snsd.. dan di video itu terlihat kakak satu ini selalu menjadi diri sendiri dan tertawa dengan tidak jaim. dan saya menyukainya... suaara kakak ini begitu lantang dan kuat. karena dialah saya juga jadi suka bernyanyi... dan mulai melatih ssuara saya agar tidak sumbang (yah, mau di blang apa, dilatih cemana pun suara saya tetap begini)..

4. Fa Mulan

Fa Mulan salah satu tokoh dari Princess walt disney... yah, saya menyukainya karena dia sangat sayang keluarganya menurut saya. dan rela untuk menyamar menjadi lelaki di kawanan pria dengan taruhan nyawa demi Ayahnya yang sudah tidak mampu berperang lagi. dengan diam-diam dia kabur dari rumah lalu ke kamp perkumpulan prajurit... saya menyukainya, selain karena nama kami mirip (ulan dan mulan) dan dia mengajarkan keluarga adalah segalanya.. tidak perlu menjadi cantik untuk membahagiakan keluarga, tetapi mencintai keluarga merupakan pemberian yang tak ternilai harganya..

5. Dian Sastro
kakak satu ini, ngak taau kenapa saya menyukainya kalau nonggol di tipi... mungkin karena dia cantik alami kali ya,. ngk tau juga deng, saya memang suka aja...

6. Ilana Tan
mbak satu ini saya mengikuti keliima novelnya. dan di setiap novelnya saya baca, saya selalu membayangin kalau saya yang memerankannya. novelnya menurut saya sangat romantis. dan, sejujurnya saya berharap di ajak untuk main film dari salah satu novelnya, terutama Summer in seoul, karena Summer in Seoul cerita yang paling romantis menurut saya diantara kelima bukunya,,, oooh,.. semoga produser ada yang membaca postingan saya ini dan mengaja saya bergabung... Amiiin....

6. Fitri Tropica

kakak satu ini, dulunya saya tidak terlalu ngefans sih, tapi setelah membaca novelnya yang judulnya "Kening" ntah kenapa saya jadi senang ngelihat kakak satu ini. yah, mungkin seperti kak taeyeon tadi, dia menjadi dirinya sendiri dan tidak menjaga image. dan juga, saya menyarankan untuk membaca novel kakak ini.. lucu sekali dan di jamin ngakak (di bagian-bagian terakhirnya sih yang lucu, kalau inti ceritanya ya tntng percintaan kakak ini menurut saya).. 

7. Gilang Dirga

Saya sengaja meletakkan abang ini di nomor 7, karena saya menyukai angka 7... abang ini dulunya saya tidak begitu memperhatikan, tapi sejak beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 11 bulan ini saya tanpa sengaja menonton acara Dialogue di stasiun tivi segitiga... ntah kenapa wajah abang ini sangat menarik perhatian.. senyumnya yang lebar, dan lucunya ini membuat saya terpikat dan terpesona,. Jarang-jarang loh saya menyukai artis cowok Indonesia... dan abang ini masuk ke kriteria cowok idaman saya.,, apalagi kami sama-sama kuliah di hukum... wooow sekali kan,,, kalau abang ini buat MV lagi, saya mau jadi modelnya... wkwkwkwk (ngarep lagi....)

8. nonier


sebenarnya saya suka sama novelnya, dan karena saya menyukai novelnya saya jadi menyukai orangnya,.. novel ini, ya ... saya membayangkan seperti kejadian nyata.. dan saya membayangkan tokoh utama cewek di novel ini adalah saya,.,, wkwkwkwkw ... ngarep lagi,,,

9. ibu dan ayah saya
menurut saya wajar setiap anak menyukai atau ngefans sama orang tuanya. termasuk saya... saya sangat-sangat ngefans sama mereka berdua.
ibu saya, dari pada siapapun di dunia, dia adalah nomor satu saya saat ini.. dia sosok yang tidak pernah menyerah, selalu berusaha menghadapi segala rintangan, dia wanita besi yang saya lihat dengan nyata. walaupun ayah bisa menafkahi kami sekeluarga, yah ibu tetap bersikeras ingin melanjutkan usaha keluarga yang di turunkan dari almarhumah nenek saya.. 
ayah saya adalah seorang perantauan dari ranah minang sana... ayah saya tipe pekerja keras, penyanyang dan disiplin. dulu saat masih kecil, ayah selalu bilang sebelum tidur "bacalah sebelum tidur nak, setidaknya satu baris yang dibaca merupakan pengalaman" yah, ayah memang hobi membaca dan belajar.. dia orang hukum yang benar-benar menegakkan hukum menurut saya... 
dan kedua orang tua saya ini, saya selalu ingin membahagiakan mereka..

10. Kakak dan Uni saya
Saya memamnggil kakak pertama saya dengan kakak dan kakak kedua saya dengan Uni.. dan karena saya punya satu adik laki laki maka sebutak 'kak' di turunkan kesaya, jadi adik saya memanggil saya kak ulan, walau sekarang dia beberapa kali memanggil saya dengan kata 'ulan' saja... 
kakak pertama saya, yah entah mengapa dari dulu saya selalu menyukainya.. mungkin karena di mata seorang adik kakak itu sempurna dan dewasa. yah, dia jenius sejati yang pernah saya lihat. sejujurnya saya selalu ingin menyainginnya dalam bidang kepintaran.. tapi, sampai sekarang saya selalu kalah darinya. wkwkwkkwk....
uni saya sangat pendiam, yah.. karena jarak umur kami dekat cuma 2 tahun jadi dia selalu dekat dengan saya. dia sosok yang dewasa dan penyabar, walau saya sering 'menindasnya' dia tetap baik pada saya. kami sekampus dan saya selalu mengatakan pada teman-teman saya, "ini uni ulan, kalian panggil uni aja ya.." yah.. mungkin karena walau di tindas dia tetap sabar itu menjadikan saya fans nya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar