Hari Ke 5 Bandung lagi (3 Desember 2012)

Nah, sampe di bandung jam 9nan, yah, kan kereta apinya telambat kali kemarin, wajarla nyampek jam segini. Oke, kami pergi langsuuung ke kawah putih. Ada yang disayangkan yaitu, cuaca di hari itu mendung :( . Kami di jemput sama travel yang kemarin lagi.. lumayanlaa... nah, kami langsung menuju ke kawah putih dengan memakan roti. wkwkkwkk.. rencanaya makan beratnya menjelang siang aja, jadi hemat. Hari itu kota bandung rasanya ramai kali, dimana mana liat anak sekolah. Perjalanan ke kawah putih jauh n lama, jadi karena saya kedinginana,-kan saya udah pernah bilang saya gak tahan dingin-, saya minta dicariin rumah makan yang jual sop buntut di sepaanjang jalan ke kawah putih. Kenapa sop buntut,karena saya pengen kemarin itu. wkwkwkk..
      satu jam perjalanan lebih, akhirnya ketemula kede yang jual sop. bukan sop buntut sih, naman\ya kalo gak salah sop gilaaaa.... katanya pedas, jadi sok jagola saya mesan sop gila sama nasi, uni ma kak eka cuma ngeliat n makan yang lain bang putra malah nyari batagor, jadi saya sendiri yang makan disini.. Setelah makan nannya datang, terciumlah bauk merica dan cabe ijo yang berbaur jadi satu *ngenceees*..
Sop Gila
ngeliat harumnya aja, kak eka udah ngelirik, huuft.. lalu saya coba cicipan pertama dan... "euum enak" gk terasa pedas sama sekali, kak eka nyoba uni nyoba, dan akhirnya orang ni mesan. wkwkwkk... nah, saya coba makan pakek nasi, lama lama kok terasa pedas dan serasa bibir jadi dower kepedasan.
       Oke, saya akui saya tidak habis memakannya keburu perut sakit.. wkwkwkk... setelah makan lanjut perjalanan. saya rasa di bandung ini gak perlu ac kali ya. dingin kali pulak. saya tertidur pulas kena angin sepoi sepoi.. dan terbangun ketika mobil berhenti karena macet. setelah diselidiki ternyata ada tanah longsor didepan, jadinya kami menunggu setengah jam. Kata pak supir memang sering disini longsor. tapi longsor kecil gitu.
       setelah sampai dikawasan kawah putih, kami harus naik mobil sewaan karena mobil pribadi harus bayar mahal kalo mau naik keatas. jadinya kami naik rombongan di salah ssatu mobil yang disewitain. mobilnya sih mini bus cem sudako gitu, tapi ya dinding kanan kirinya gk ada ditutup sama terpal  transparan gitu aja.
parkiran mobil
Nah, dengan bergerimis ria, payung sangat berguna disini, jangan lupa bawa payung dan minum ya...

Setelah naik mobil dan isinya dah penuh, kami pun gerak naik keatas. melewati gunung-gunung, segarlah cem suasana gunung gitu. Kira-kira 5 menit mendaki gunung naikmobil ini,tibala kami dikawah putihnya.. dingiiiin kali.. setelah kekamar mandi yang airnya cem es, kamii jalan naik gunung.cuaca yang gerimis gini banyak yang nyewain si payung.
    Setelah jalan 3 menitan ke kawahnya, hujan gerimis tidak membuat kami menjelajahi semua yang ada disana. Kami setelah photo sebagai bukti pernah kesana, habis itu langsung balik ke mobil. Dingin booook…
            Nunggui para pasangan yang semobil sama kami, kami photo-photo di sekitar mobil parkir. Puas photo-phoro, kami kira para pasangan itu betah lama-lama dingin-dingin di kawah sana. Kami mah, ogah lama-lama di tempat dingin. Nah, gak lama para pasangan itu udah pada masuk dengan gaya kedinginan.

Wkwkwkwkk..

Berangkatla kami semua turun ke parkir mobil. Kami berlanjut ke danau cinta. Saya sih kurang tertarik ke sini, karna udah ngantuk dan lapar lagi. Wkwkwkkkk… setelah sampai ke danau cinta, adalah disitu ceritanya tentang bidadari dan orang awam yang jatuh cinta, di pisahkan dan bertemu lagi di danau cinta. Yah, gitula kira-kira. Mau ke pulau cinta, harus naik kapal lagi kesana.

Sudah dari danau itu, kami balik ke hotel, istirahat, malamnya jalan ke Paris Van Java…  naaaah ini baru mall yang kereeeeeeeeen,…. Gilaaaaaaak, seandainya di medan di buat juga, Paris van Sumatera …
            Mall nya itu lo, gedek, dan temanya alam kali. ada kandang-kandang burung dia tasnya, ada burung merpati, dan yang paling saya suka, TOILETnya. Toilet ceweknya ada kolam  ikannya gitu, mana wangi, closet nya keren..  ntahla, kok bisa.. wkwkkwkwk,…
salah satu tempat makan yang kami kunjungi di Paris Van java
            Barang di jual disini juga bermerk dan jarang ada di mana-mana. Mungkin ya.. hahahahaa…..