Bagaimana kalau hari ini kita berbicara tentang jodoh?

Bagaimana kalau hari ini kita berbicara tentang jodoh? Pembicaraan yang pastinya membuat banyak orang akan tersenyum. 
Walau sedang bersama seseorang, aku juga masih realistis bahwa tidak ada yang pasti sampai saksi bilang sah. 
Aku hanya menginginkan pria baik yang akan bersamaku. Setidaknya aku tidak akan dibuatnya kecewa dengan drama orang ketiga. Aku malas banget kalau suatu hari harus menangis dan merasa sedih hanya karena pasanganku jatuh cinta pada orang lain. 
Banyak hal yang terjadi di sekitarku, dan aku mau pengalaman buruk orang-orang yang berada disekitarku tidak terjadi padaku. 
Aku hanya ingin pria baik yang akan bertanggung jawab, menyayangiku, menghormatiku dan menjagaku. Memastikan tidak akan ada yang menyakitiku, setidaknya sampai kami berpisah nanti bila dipanggil Yang Maha Kuasa. Memang muluk sih, tapi kan tugas pria untuk menjaga wanitanya, bukan sebaliknya. Dengan begitu, wanita akan memberikan yang terbaik yang dia bisa supaya bersama bisa bahagia.
Kadang, sekedar berpegangan tangan, dirangkul, ngobrol, makan bersama, hal-hal kecil seperti itu menyenangkan untuk dilakukan.
Aku tidak tahu harus menulis apa lagi. 
Kututup sampai sini saja tulisan ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar