Cuap Cuap Ramadhan 2013 (lagi)

Di iphone pukul 17.56 WIB..
Menunggu buka puasa nih, orang pada ngabuburit saya dirumah ngebloging.. Hehehee.. Ga ada yg ngajak ngabuburit sih, lagian mana dikasih ibu ngabuburit diluar, kalau kata ibu "daripada diluar buang buang waktu, bagus bantuin ibu di rumah",dengan polosnya saya berpikir, ia juga.. Hehehe.. 
Kalau puasa, mungkin karena suasananya, lagi kerja, lagi baca,ngeliat tipi, ngeliat di luar rumah, rasanya saya suka menghayal. Dan khayalan saya itu biasanya tntang masa depan. Yah, kita pasti suka ngayal masa depan kita dan berharap hal itu terjadikan? Saya juga begitu. 
Gak muluk muluk sih, saya ingin masa depan saya tentram damai dan sejahtera. Setidaknya saya bisa bekerja sesuai dengan kemampuan dan pengetahuan saya, kalau bisa sih dibidang hukum (karena kuliah di hukum). Saya juga pingin punya usaha sendiri, seperti membuat kafe gitu (AMIIIN YA ALLAH). 
Saya juga ingin melanjutkan study saya di luar negeri, mungkin di Belanda atau Prancis (yah, dua negara ini yang hukumnya mirip menurut saya dengan Indonesia, lagian hukum Indonesia mengadopsi hukum Belanda dan kalau saya tidak salah hukum Belanda mengadopsi hukum Prancis juga). 
Saya juga ingin tiap tahun liburan ke tempat tempa indah di dunia, dengan uang saya sendiri. Oh iya... Saya juga ingin keliling dunia untuk mencicipi teh (tea) yang di buat, karena saya sukaaaa sekali teh, dan katanya tea yang bagus itu dari china dan dari eropa . 
Saya juga berkeinginan umroh di umur saya ke 23 tahun atau 25 tahun dengan uang saya sendiri. Kalau naik haji insyaallah juga sebelum umur saya 30 tahun.. 
Yang pasti saya berkeinginan semua yang saya khayalkan menjadi kenyataan.. AMIIIIN YA RABBAL ALAMIN .. 
Saya ingin tinggal di luar negeri, gak tau kenapa ya, dari kecil saya sudah memimpikannya. Mungkin karena faktor suka nnton film luar ya dari kecil, jadi sering berpikir ingin tinggal di sana. 
Apa lagi ya yang mau saya ceritakan, eum.. Sampai sini dulu la ya.. Saya mau siap sial mau buka puasa. Seeee yoooou :*

Ulan_Elmas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar